INFORMASI PENTING !!!!

MUSIK TERNYATA DAPAT MENJADI TERAPI UNTUK MENCIPTAKAN BAYI CERDAS


MAU TAHU BAGAIMANA MENJADIKAN BAYI CERDAS DAN MUSIK APA YANG DIGUNAKAN UNTUK TERAPI ?


MUSIK BAYI ADALAH MUSIKNYA 


Mengapa Musik Bayi ? Ya. Musik Bayi Adalah Kumpulan Musik Klasik yang telah disempurnakan oleh para pakar Gelombang Otak USC sehingga sangat bermanfaat sekali untuk digunakan terapi untuk menjadikan bayi cerdas. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa Untuk Menciptakan Bayi Cerdas Dapat dilakukan dengan cara terapi musik klasik. Musik Klasik memang memiliki gelombang yang lebih stabil. Musik Klasik dapat merubah gelombang otak Betha menjadi Alpha sehingga otak akan lebih relaks dan kecerdasan akan tumbuh. 

Oleh karena itu, bagus sekali jika Mulai Sejak Bayi sudah dilakukan terapi musik klasik. Mungkin anda pernah juga mendengar istilah efek Mozart. Efek Mozart adalah sebuah istilah yang digunakan oleh beberapa peneliti gelombang otak ketika mereka meneliti pengaruh musik karya Musisi Musik Klasik yang sangat terkenal itu.

Ya memang sudah banyak yang mengakui jika terapi musik klasik sangat bermanfaat untuk kecerdasan. Oleh karena itu muncul inisiatif untuk menciptakan terapi musik klasik untuk bayi cerdas yang lebih spektakuler. Ya, Musik Bayi adalah paket karya terapi musik klasik untuk mencerdaskan bayi cerdas.

Lalu Apa Saja Manfaat dan Kelebihan Musik Bayi ? 

Musik Bayi memiliki banyak manfaat. Untuk mengetahui secara pasti bagaimana manfaat dari Musik Bayi USC, maka silakan Anda buktikan dengan membeli Musik Bayi secara langsung. Untuk memberikan anda pengetahuan lebih banyak tentang manfaat dari musik bayi, kami akan sebutkan beberapa manfaat musik bayi yang umumnya dirasakan oleh para klien kami.
  1. Menciptakan kepribadian yang kuat
  2. Menciptakan intuisi yang baik
  3. Menciptakan sifat sosial yang tinggi.
  4. Menambah kemampuan anak dalam menerima kasus logika (seperti matematika, algoritma dll)
  5. Menumbuhkan kemampuan berkomunikasi.
  6. Menghindarkan bayi dari penyakit gangguan Mental(autism dll)
  7. Menimbulkan relaksasi
  8. Menumbuhkan kemampuan bermusik
  9. Mengatasi gangguan tidur
  10. menambah nafsu makan
  11. Merangsang pertumbuhan fisik bayi
  12. Menumbuhkan rasa percaya diri
Musik Bayi adalah musik klasik original yang telah disempurnakan oleh para komposer musik yang tergabung dalam pusat penelitian dan riset terapi gelombang otak di USC (Universal Success Center).  Selain Itu Kami juga menjamin kepuasan anda dengan memberikan layanan konsultasi gratis dan juga CD AUDIO BOOK PANDUAN PENGGUNAAN.

Sekarang Ada dua pilihan yang dapat Anda Tempuh. Pertama anda dapat memesan langsung CD MUSIK BAYI dengan menghubungi 0816607401/0816607402, dan segera bergembiralah karena anda telah menempuh jalan yang tepat untuk melakukan terapi musik klasik dengan CD MUSIK BAYI. Atau langkah kedua anda dapat mengunjungi situs resmi Musik Bayi di WWW.MUSIKBAYI.COM untuk informasi lebih lengkapnya.